Mantap! Mahasiswa S1 Teknik Komputer UTI Sabet Juara 3 Lomba Video Kreatif Diskominfotik

523 views

BANDAR LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terus mendukung mahasiswanya agar dapat meraih prestasi sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

Mahasiswi S1 Teknik Komputer, Tarisa Pradita sukses meraih prestasi Juara 3 Lomba Video Kreatif yang diselenggarakan oleh Diskominfotik Provinsi Lampung.

Lomba Video Kreatif Diskominfotik Provini Lampung 2023 ini diikuti oleh 42 lebih peserta dengan kategori Umum dan Perangkat Daerah Provinsi Lampung.

Tarisa Pradita meraih Juara 3 setelah menggugurkan 40 peserta lain yang turut serta dari berbagai daerah di Provinsi Lampung dalam perlombaan ini.

Untuk diketahui, juara 1 diraih oleh Peserta dari Bandar Lampung, Juara 2 dari Lampung Timur, dan Juara 3 diraih oleh Tarisa (Bandar Lampung).

Terjait hal ini, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. menyambut baik prestasi yang telah diraih oleh Tari.

“Selamat kepada prestasi yang diraih, semoga Tari dapat terus mengembangkan minat bakatnya dalam bidang Video Kreatif. Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa dalam meraih prestasi setinggi-tingginya,” ujar Dr. Mahathir. (rls)

BACA JUGA :   Good Job! Mahasiswa KKN Unila Latih Pembuatan Eco-enzyme ke Masyarakat Kampung Tulang Bawang