RSUD Menggala Luncurkan Layanan Baru

727 views

TULANG BAWANG- Demi mewujudkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat secara umum, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, kabuapten Tulang Bawang (Tuba) meluncurkan layanan baru.

Hal itu disampaikan wakil direktur RSUD Menggala, Lasmini, S.KM., M.Kes. pada awak media saat bincang santai, Rabu (08/11/2023).

Disebutkannya, sejumlah layanan yang diluncurkan tersebut diantaranya Poliklinik Kesehatan Jiwa, Poliklinik Penyakit Mulut, Poliklinik Gizi Medik, Poliklinik Bedah Mulut,Poliklinik Kulit dan Kelamin dan Poliklinik Bedah.

“Berbagai poliklinik tersebut, akan selalu siap untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara umum. Berbagai pasien yang mengalami keluhan penyakit dapat dilayani baik secara umum maupun pengguna BPJS kesehatan,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya layanan Poliklinik baru tersebut dapat menambah pelayanan prima kepada masyarakat. Selain itu masyarakat yang ada di kabupaten Tulang Bawang khususnya, dapat memanfaatkan semua fasilitas rumah sakit dan layanan yang tersedia. (erw)

BACA JUGA :   Cek kesehatan, Polres Tulang Bawang Barat gelar Pemeriksaan Kesehatan