Disdik Tulang Bawang Gelar Pisah Sambut Kadisdik Lama dan Baru

902 views

TULANG BAWANG – Dinas Pendidikan KabupatenTulang Bawang mengadakan acara pisah sambut kepala dinas lama Ristu Irham, S.Pd.,M.M. dengan Plt. Kepala Dinas baru Holil,S.sos bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (31/10/2023).

Acara dipimpin oleh Kepala Dinas Ristu Irham, S.Pd.,M.M, yang dihadiri jajaran Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pengawas Sekolah, MKKS, K3S, serta staf Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang memberikan sambutan sekaligus salam perpisahan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih dan maaf jika ada kesahalan selama menjadi Kepala Dinas kepada para pejabat dan staff yang telah bekerjasama dengan baik,ucap nya.

“Selanjutnya, beliau mengucapkan selamat bertugas kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang , beliau berharap bahwa semoga dapat menjalankan amanah dan melanjutkan tugas dan cita-cita Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang,” tutup Ristu.(Lim)

BACA JUGA :   Reses di Rejo Mulyo, Elly Wahyuni Ngomongin Harga Sembako