Didukung Pj Bupati, Muli- Mekhanai Tuba Raih Prestasi di Bali

953 views

TULANG BAWANG- Didukung penuh oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudratul Ikhwan MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang Herlinawati Qudratul S.H, Putera Puteri Terbaik Tulang Bawang raih prestasi membanggakan

Aldi Pratama (Runner Up I Mekhanai Tulang Bawang 2023 dan Ratu Maharani (Runner Up 2 Muli Tulang Bawang 2022) Yang Mewakili Provinsi Lampung Akhirnya meraih predikat sebagai pemenang putera kebudayaan terbaik advokasi 2023 dan puteri kebudayaan terbaik busana daerah Se-Indonesia serta puteri kebudayaan bakat terbaik 2023 Se- Indonesia dalam ajang Grand Final Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia 2023 yang digelar di Theater Devdan Show ITCD Nusa Dua Bali, Sabtu ( 04/11/2023)5.

Sebelum mengikuti Grand Final Pemilihan Putera dan Puteri Kebudayaan Indonesia tahun 2023, seluruh finalis mengikuti seleksi dan karantina.

Majunya Aldi dan Ratu Maharani mendapatkan dukungan Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan MM dan Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang Herlinawati Qudratul S.H

“Selamat kepada Aldi dan Ratu Maharani, yang telah membukukan prestasi gemilang untuk Kabupaten Tulang Bawang. Ini sangat membanggakan dan menjadi spirit tersendiri bagi generasi muda Tulang Bawang, ” Jelas Herlinawati.

Hal ini membuktikan bahwa generasi penerus Tulang Bawang adalah generasi unggul,inovatif dan kompetitif yang akan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera).

Sementata itu Aldi Pratama dan Ratu Maharani menyampaikan syukur lantaran sudah terpilih.

“Harapan kedepannya bisa selalu di dukung dan support oleh pemerintah daerah sehingga akan muncul banyak lagi prestasi,” ungkap Ratu. (*)

BACA JUGA :   Wakil Ketua DPRD Lampung Minta Pemkot Lakukan Normalisasi Sungai