Safari Politik ke Lampung, Gibran Optimis Menangi Pilpres 2024 Satu Putaran!

3,695 views
Gibran saat menyapa pedagang di pasar Natar, Lampung selatan (11/11/23)

BANDAR LAMPUNG- Bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka optimis akan memenangkan pilihan presiden (pilpres) 2024 dengan satu putaran.

Ini dikatakan Gibran saat memberikan orasi politik di acara konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka oleh Partai Koalisi Indonesia Maju yang berlangsung di Graha Wangsa, Bandarlampung, Sabtu (11/11/23).

“Kita pastikan, di Lampung angka kita paling tinggi. Saya yakin kita akan menang satu putaran,” tegas putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Walikota Surakarta itu juga berpesan agar partai koalisi tidak lengah dan bisa terus bekerja keras menyosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Lampung.

“Saya selalu menyuarakan keberlanjutan dan penyempurnaan, tidak ada perubahan atau arah baru, yang ada adalah menyempurnakan,” kata Gibran.

Untuk diketahui, dalam safari politiknya ke Lampung ini, Gibran mengunjungi sejumlah tempat, seperti mendatangi Pasar Natar, Lampung Selatan, bertemu relawan dan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung juga berkunjung ke Pondok Pesantren Wali Songo juga menggelar pertemuan dengan para alim ulama di Lampung Tengah.

Tak hanya itu, Gibran juga uga bakal beramah tamah dengan para influencer di bumi ruwa jurai. (dim)

BACA JUGA :   Hahaha....Belum Lama Jadi, Tapi Kok Bangunan RTH Pesawaran Sudah Ambrol