Curi Rokok, Pelajar Diamankan Polisi

1,118 views

TUBABA- Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di kelurahan Panaragan jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Ternyata para pelaku pencurian merupakan pelajar yang notabene masih anak di bawah umur.

Aksi pencurian terjadi di warung Edi Saudi di wilayah Kelurahan Panaragan jaya. Pencurian tersebut terjadi pada hari Rabu 25 Oktober 2023 sekira jam 06.00 wib

Di warung Edi Saudi, para pelaku berhasil mencuri Ratusan rokok. Akibat pencurian tersebut kerugian yang dialami korban hampir Rp 5.000.000

Kasat Reskrim AKP Dailami, CH, S.H, Tulang Bawang Barat membenarkan hal tersebut.

“Untuk pelaku pencurian di warung milik Edi Sausi ada pelaku 2 orang. Adapun para pelaku AT (14) warga tiyuh karta kecamatan Tulang bawang udik Status Pengangguran dan RS (16) warga kelurahan Panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah, status masih pelajar SMA,” ungkap AKP Dailami, Sabtu (28/10/2023).

Menurut AKP Dialami, aksi pencurian dilakukan dengan cara pelaku masuk melalui atap genteng dengan di jebol dan pelaku mengambil barang barang dagangan di warung korban lalu kabur. (*)

BACA JUGA :   Ketua Komisi V DPR Minta Fee Senilai Rp8 Miliar dalam Proyek Rel R54 di Jawa Tengah?