Ratusan Anggota PEKAT-IB Lampung Kawal Prabowo – Gibran Daftar ke KPU RI

1,721 views

JAKARTA- Massa perwakilan dari organisasi kemasyarakatan (ORMAS) PEKAT Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) se-Indonesia turut serta turun ke jalan memberikan dukungan dan kawal pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka daftar ke KPU RI hari ini, Rabu (25/10/23).

“Kami 300 an orang dari Dewan Pimpinan Wilayah PEKAT Indonesia Bersatu se-Provinsi Lampung mengawal pendaftaran Prabowo – Gibran ke KPU RI,” ujar Ketua DPW PEKAT-IB Provinsi Lampung, Novianti, S.H, Rabu (25/10/2023).

Novi mengatakan bahwa kehadirannya merupakan bentuk kesetiaan dan dukungan moril serta komitmen memastikan Prabowo-Gibran menang dan kemudian dilantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

“Kami mendukung penuh Prabowo-Gibran karena yakin pasangan ini adalah pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan agar terwujudnya Indonesia Emas. Pasangan Prabowo-Gibran memberikan program-program terbaik untuk kemajuan Indonesia, kesejahteraan bangsa, serta mampu menghadapi tantangan global,” ucapnya.

Untuk itu, Sambung Novianti ia mengobarkan semangat juang kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden yang akan dihelat 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari bersama-sama menjemput kemenangan untuk Indonesia maju dan sejahtera,”tutup Novianti.

Diketahui rangkaian prosesi pendaftaran Capres Prabowo- Cawapres Gibran di mulai dari jalan Kertanegara Jakarta Selatan, kemudian rombongan bergerak menemui relawan di Indonesia area komplek gelora bung Karno Senayan Jakarta Selatan.

Selanjutnya Prabowo-Gibran dan rombongan bergerak ke taman Suropati Menteng Jakarta Pusat untuk menuju ke kantor KPU RI dengan di iringi oleh kirab budaya dari para pendukung dan relawan. (lis/dit)

BACA JUGA :   Alat Bukti Gak Kuat, Hakim Putus Bebas Hakim Agung Gazalba Saleh!