Reses, Sobri Dapat Sambutan Hangat Masyarakat Mulya Kencana

1,001 views

TUBABA- Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat asal Partai Nasdem Sobri, M.M dapat sambutan hangat saat meggelar reses di Desa (Tiyuh) Mulya Kencana, Kamis (20/10/23).

Selain Sobri, reses juga dihadiri anggota DPR RI Tamanuri, anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana, S.T. M.T., Drs. Syaprodi, M.M., kepala tiyuh Mulya Kencana Suyanta, Mulya Jaya Supriadi, Panaragan Edison, Tunas Asri Suwarno, Candra Mukti Marsudi Hasan, Candra Kencana Zainal Abidin, dan Candra Jaya Salim.

Di acara yang berlangsung di Aula Balai Tiyuh Mulya Kencana itu, Sobri mengingatkan kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Ia juga turut mengedukasi ratusan warga yang hadir pada acara itu agar dapat memilih pemimpin dan para wakil rakayat yang benar-benar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kemajuan daerah dan republik Indonesia.

Untuk diketahui, Sobri kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Tulang Bawang Barat lewat Partai Nasdem dengan daerah pemilihan (dapil) I kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Sebelum terjun di dunia politik menjadi wakil rakyat, dirinya merupakan birokrat yang mumpuni.

Ia pernah menjabat sebagai kepala bagian (kabag), kepala BKD, Sekretaris Daerah (sekda) pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba) juga Sekda Pemkab Tulang Bawang (Tuba). (erw/dit)

BACA JUGA :   Praperadilan Mantan Kepala Bapenda Pringsewu, Pengacara Hadirkan Saksi Ahli! Begini Pendapatnya