Tingkatkan Progja PKK, Indira Kunker ke Pulau Legundi

872 views

PESAWARAN- Guna Peningkatan Program Kerja dan Kegiatan, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Pulau Legundi, Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran

Nanda di kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan pelaksanaan pembangunan terpadu, yang dikelola dari masyarakat oleh masyarakat, untuk masyarakat, melalui pemberdayaan keluarga serta memberikan akses kepada masyarakat untuk memperoleh berbagai pengetahuan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat desa.

“Melalui berbagai program kerja, yang dilaksanakan Penggerak PKK bersinergi dengan OPD terkait secara terpadu, yang dimulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Sebagai salah satu upaya guna meningkatkan peran kita dalam membantu pembangunan di Kabupaten Pesawaran yang kita cintai, terlebih dalam membantu program pemerintah di semua bidang dan sektor,” ucap Nanda 

Kepada Dewan Penyantun dalam hal ini OPD terkai, Dia berharap agar dapat membantu dan bersinergi antar sektor pembangunan baik fisik maupun non fisik, sehingga dapat meningkatkan sinergitas program secara terpadu dan terintegrasi.

Begitupun kepada seluruh Kepala Desa, Dia berharap dapat menyisihkan dana desanya untuk kegiatan PKK Desa, demi meningkatkan sumber daya manusianya, menuju keluarga yang berkualitas dan sejahtera.

“Kami berharap kekompakan dan partisipasi aktif dari semua elemen pendukung, untuk dapat segera konkrit kan perencanaan yang telah ditetapkan, guna secepatnya merubah keadaan  menjadikan keluarga dan masyarakat jadi sejahtera,” harapnya

Nanda mengucapkan terimakasihnya kepada semua tokoh masyarakat, penerima bantuan dan kader yang telah bekerja sama secara sukarela dalam ikut aktif memajukan pembangunan desa. 

“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan cara sebaik-baiknya dan diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan bagi keluarganya,” harapnya. (rid)

BACA JUGA :   Anggota DPRD Lampung Reses di Desa Batu Raja