Gubernur Lampung Jamu Peserta Jamnas YJI dibMahan Agung

1,416 views

LAMPUNG- Setelah sukses menggelar Jambore Nasional VII Yayasan Jantung Indonesia tahun 2023, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjamu peserta dengan acara makan malam di Mahan Agung, Bandar Lampung, Sabtu (16/9/23) malam.

Acara bertajuk Malam Keakraban tersebut diawali dengan penyalaan api unggun oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Umum YJI Pusat Esti Nurjadin, Ketua YJI Cabang Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, dan Ketua Pelaksana Jambore Nasional VII YJI Robert Jap sebagai tanda kebersamaan dan kekeluargaan Keluarga Besar YJI.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal mengajak seluruh peserta Jambore yang hadir dalam acara penutupan tersebut untuk menikmati hidangan makan malam dengan pemandangan yang indah di halaman Mahan Agung.

Gubernur juga mengajak para peserta Jambore untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata dan menikmati kuliner yang ada di Provinsi Lampung. 

Sementara itu, Ketua Umum YJI Pusat Esti Nurjadin mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua YJI Cabang Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, serta seluruh panitia sehingga seluruh rangkaian acara Jambore Nasional VII YJI di Provinsi Lampung dapat berjalan lancar dan sukses.

Pada kesempatan yang sama, Ketua YJI Cabang Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal menyampaikan ucapan terimakasih karena telah mempercayakan Provinsi Lampung sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore Nasional VII YJI.

Ibu Riana berharap, seluruh rangkaian acara Jambore dapat menjadi kenangan terindah bagi seluruh peserta. 

Acara penutupan juga dimeriahkan dengan hiburan tarian kreasi dan tari daerah dari sejumlah daerah. (pim)

BACA JUGA :   Usai Dilanyik Jadi Kadiskominfo Lampung, Ini Kata Ganjar Jationo