Kesbangpol Lakukan Verifikasi Ormas Laskar Lampung Indonesia Kota Metro

1,506 views

METRO- Kantor Sekretariat Organisasi Masyarakat Laskar Lampung Indonesia (LLI) DPC Kota Metro di Jalan Kencana Indah no 9 Margorejo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro mendapat kunjungan dari tim Kesbangpol Kota Metro,Rabu (13/09/2023)

Kunjungan Kesbangpol Kota Metro ini dalam rangka Verifikasi berkas Pendaftaran keberadaan organisasi Laskar Lampung Metro.

Ketua Laskar Lampung DPC Metro Ahmad Ridwan menyambut kedatangan tim kesbangpol.

“Kehadiran kami pada hari ini, dalam rangka melakukan verifikasi atas berkas pengajuan Keberadaan organisasi Laskar Lampung Pada Kesbangpol Kota Metro, ” ujar Kasubbid Organisasi Kemasyarakatan Kota Metro, Nurita Priastuti.

Ia meyampaikan bahwa Kesbangpol Kota Metro siap memfasilitasi untuk pendaftaran keberadaan organisasi yang ada di kota Metro.

“Apabila ada oragnisasi yang mau mendaftarkan keberadaan organisasinya, bisa langsung ke kesbangpol Metro dengan melampirkan berkas-berkas AHU dan kelengkapan lainnya,” lanjutnya.

Kunjungan tim verifikasi ini terdiri dari beberapa unsur, antara lain dari Kejari,yang di wakili Eka dari Seksi Intel ke Jaksaan, serta Kodim dan Polres Metro

Ketua Laskar Lampung DPC Metro Ahmad Ridwan (Iwan Munir) mengatakan bahwa Organisasi Laskar Lampung Kota Metro Siap Bekerja sesuai Ad/Art.

“Dengan semangat kebersamaan, keberadaan Ll kota metro ormas ini antusias masyarakat menyabut baik, nilai nilai adat,budaya lampung,tetep kita junjung,dan Kami dari Ormas Laskar Lampung Metro Siap bersama masyatakat,karena ini Ormas,” ujarnya. (pan)

BACA JUGA :   Kapolres Metro Akan Kedepankan Penyuluhan Hukum Pada Masyarakat