CEO Platform Digital Asal Korea Selatan Teken MoU dengan KPE Jaya Nusantara

1,737 views

JAKARTA- CEO Kong World Inc Copyright & Night boring Rights DJ Don asal Seoul Korea Selatan menjalin kerja sama dengan label musik KPE Jaya Nusantara berkaitan dengan distribusi lagu dan vidio klip produksi musik di Korea Selatan Jepang dan negara negara lain.

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan di kantor Label Musik KPE JN di gedung jaya lantai 9 Jakarta Pusat pagi ini.

Didepan CEO KPE Jaya Nusantara Mr DJ Son mengatakan bahwa keinginan perusahaan menjalin kerja sama dengan KPE Jaya Nusantara karena banyak penyanyi dan aktor aktris bernaung di KPE yang dapat disinergikan kerja dengan artis dan penyanyi Korea Selatan.

Lagu-lagu produksi KPE Jaya Nusantara dapat menjadi backsound drama Korea ataupun aktor kpe bisa bermain drama di Korea.

“Later there will be a promotion for KPE Jaya Nusantara artists and singers to South Korea and Korean artists can also promote in Indonesia by holding a music show combined with Indonesian and Korean artists,” said Mr DJ Son.

Terpisah CEO KPE Jaya Nunantara Eddy Law mengatakan, semua lagu dan vidio klip akan diserahkan untuk dipromosikan di Korea Selatan, Jepang dan negara lain.

Karena di Korea lagu-lagu dari Indonesia banyak yang kurang. Antara aplikasi aplikasi besar di korea butuh perbendaharaan lagu dari Indonesia.

Di Korea ada 100 ribu orang Indonesia yang kadang kesulitan mencari lagu lagu dari Indonesia. Kerja sama ini cukup baik untuk membantu promosi artis Indonesia ke luar negeri, apalagi nanti bisa saling promosi lagu antar negara.

“Ini terobosan baik agar lagu Indonesia bisa di dengar di konten digital negara lain, khusus nya negara Korea dan Jepang,”kata Eddy Law lewat keterangan tertulis (26/8/23).

BACA JUGA :   Sahlan Syukur Sosperda di Desa Purwosari

Begitu juga dengan Dahuri, perwakilan Koong World Inc. Indonesia, mengharapkan kerjasama ini dapat ditingkatkan dengan digelar promosi di Korea Selatan artis dan penyanyi dari KPE Jaya Nusantara.

Nanti juga promosi artis Korea tampil promosi di Indonesia gabungan dengan artis Indonesia lainya.

“Somoga kerjasama ini menjadi lebih baik untuk kemajuan artis penyanyi KPE Jaya Nusantara,” ucap Dahuri. (*/dit)