Ini Makna Kemerdekaan Versi Kostiana

903 views

LAMPUNG- Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung Kostiana memaknai Kemerdekaan pada Tahun 2023 ini agar selalu damai dan kebersamaan.

“Hari ini kita mengikuti paripurna mendengarkan pidato presiden. Semoga dengan Tema tersebut, menjelang tahun politik selalu damai, dengan kebersamaan dan keberagaman kita dan semakin maju,” kata Kostiana, saat diwawancara usai Paripurna DPRD Lampung, Rabu (16/8/2023).

“Untuk Lampung kita berharap terus bergerak mengalami peningkatan di semua bidang dan terus membaik dan tetap berjaya,” ungkap Bendahara PDIP Lampung itu.

Ditanya soal ucapan Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato agar tidak menyangkut pautkan dirinya di Tahun Politik ini. Kostiana memaknai bahwa hal tersebut adalah benar.

“Saya sendiri memaknai itu, yang sedang tema tema sekarang kenapa foto beliau ada di mana-mana, karena beliau bukan ketua parpol. Ketua kami itu ya ibu Megawati,” kata Kostiana.

Ditanya juga apakah saat ini kaum perempuan masih termarjinalkan? di kancah perpolitikan maupun bidang lainnya, ia mengaku sudah cukup baik.

“Kondisi saat ini kuota perempuan sudah tidak termarjinalkan. Meskipun Artinya belum begitu maksimal, karena masih di dominasi oleh kaum laki-laki,” terangnya.(*)

BACA JUGA :   Ketua Fraksi Gerindra Lampung Minta Batalkan Pencairan JHT di Usia 56 Tahun, Ini Alasannya