Ribuan Calon Jamaah Haji Lamteng Siap Diberangkatkan. Musa Ahmad : Siapkan Diri Dengan Baik

1,236 views

LAMTENG- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan agar Calon Haji benar-benar memahami pelaksanaan ibadah haji serta mempersiapkan fisik dan mental dengan baik agar proses manasik haji ini dapat diikuti dengan baik.

“Sehingga tidak mengalami kesulitan saat menjalani ibadah haji nantinya, serta taat menaati aturan yang telah ditetapkan oleh Kementrian Agama, seperti barang- barang yang boleh dan tidak boleh dibawa pada saat pelaksanaan nanti, sehingga pelaksanaan ibadah haji tidak terganggu dan Pulang Selamat ke tanah air menjadi Haji yang mabrur dan mabruroh,” Harapan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat menghadiri kegiatan pembukaan Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten Lampung Tengah tahun 1444 H/2023 M bertempat di Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah pada hari Sabtu (13/05/2023).

Ia pun berharap, perjalanan para jamaah ketanah suci dapat berjalan dengan lancar hingga pulang ketanag air. “Mudah mudahan para jamaah dapat diberika kelancaran dalam menjalankan ibadah haji hibgga kembali pulang dengan sehat walafiat,” Terang musa.

Dalam Kesempatan acara tersebut hadir juga Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Staf Ahli, Kabag Kesra, Camat, Kepala Kantor KUA se-Lampung Tengah dan Jamaah Calon Haji. (Adv)

BACA JUGA :   Mardiana Musa Buka Agro Edukasi di Selusuban