Kapolres Pesawaran Kasih Bantuan Sembako

1,078 views

PESAWARAN – Kapolres Pesawaran Polda Lampung, AKBP Pratomo Widodo, memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Gedongtataan dan Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima.

“Bantuan ini tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah bencana banjir akibat cuaca ekstrem,”ucap Kapolres Pesawaran, saat meninjau kondisi wilayah pemukiman warga

Juga diberikan bantuan sosial berupa 15 paket Sembako bagi masyarakat Gedong Tataan dan 30 paket Sembako bagi masyarakat Banjar Negri ini diserahkan ke Posko Bencana.

“Kami turut prihatin atas musibah bencana alam ini. Saya berharap, bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan ini wujud kehadiran dan kepedulian Polri membantu sesama,”ujar AKBP Pratomo Widodo.

AKBP Pratomo menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, sebab cuaca saat ini masih cukup ekstrem. Diharapkan semua warga jangan lengah dan harus selalu waspada.

“Mudah-mudahan dampak dari bencana alam yang saat ini dirasakan masyarakat bisa segera usai dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semul, “pungkasnya. (rid)

BACA JUGA :   Nurhasanah Sosialisasikan Pencegahan Covid-19