Indra Jaya Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Infrastruktur Jalan

1,169 views

METRO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Daerah Pemilihan (Dapil) Metro Barat dan Metro Selatan tampung keluhan masyarakat terkait kondisi infrastruktur jalan.

Hal tersebut terungkap dalam reses yang dilakukan anggota DPRD, Indra Jaya di wilayah Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat, Senin (13/2/2023).

Dalam reses, sejumlah keluhan masyarakat diutarakan, mulai dari kondisi jalan yang rusak hingga minimnya pengarangan jalan.

“Ada beberapa hal yang disampaikan tadi oleh masyarakat di Kelurahan Ganjar Asri terutama terkait dengan infrastruktur dan lampu penerangan jalan. Kemudian yang diperlukan masyarakat adalah perizinan untuk UMKM yang ada di Dinas Kesehatan,” ujar Indra.

“Selesai dari sini kami akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan supaya apa yang menjadi kekurangan dari persyaratan itu bisa disampaikan agar perizinan UMKM bisa dikeluarkan,” ucapnya.

Dikatakannya, persoalan yang menjadi keluhan masyarakat tersebut bakal direalisasikan pembangunannya pada tahun 2023.

“Tadi sudah saya sampaikan bahwasanya di kelurahan Banjar Asri ini, insya Allah yang jadi permasalahan itu dapat direalisasikan tahun 2023. Ada perbaikan jalan kaca piring dan jalan Sulawesi, beberapa Jalan Yang akan diperbaiki tahun 2023. Kemudian kembali dengan kelemahan tahap dua,” jelasnya. (*)

BACA JUGA :   GML Indonesia Metro Berikan Bantuan Kursi Roda Warga Karangrejo