Pengurus SMSI Lampung Teken Pakta Integritas

1,160 views

BANDAR LAMPUNG – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung melakukan penandatanganan Pakta Integritas dalam menjalankan roda organisasi.

Partisipasi dalam membangun dinamika organisasi menjadi sangat penting pada pembesaran organisasi. Selain itu, Ketua terpilih SMSI Provinsi Lampung Preode 2022- 2027 Donny Irawan SE membahas persiapan pelantikan pengurus SMSI yang direncanakan 15 Januari 2023 di Novotel Lampung. 

Menurut ketua terpilih Donny Irawan, pelaksanaan pelantikan harus siap dan saling bekerja sama yang baik, sehingga proses pelantikan berjalan sesuai agenda. 

“Saya minta masing masing pengurus menandatangani integritas untuk tanggung jawab sebagai pengurus. Apabila tidak bersedia akan kami evaluasi,” ujar Donny Irawan di Sekretariat SMSI Provinsi Lampung, Senin (19/12/2022). 

Terpisah sekretaris SMSI Lampung, Deni Kurniawan mengatakan, berbagai penghargaan akan diberikan kepada beberapa stakeholder dan tokoh masyarakat Lampung yang ada di daerah Kabupaten / Kota Provinsi Lampung. 

Sementara itu, Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung, Fajar Arifin, S.H mengatakan bahwa pihaknya tengah membangun sinergitas dengan berbagai pihak untuk kemajuan lampung di masa yang akan datang.

Rapat dihadiri dari beberapa owner Media siber yang ada di Provinsi Lampung, turut hadir Ketua SMSI Pesawaran M. Heri Kodri yang didampingi Sekretaris Eri Novrizal. (*)

BACA JUGA :   Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Chalim Serahkan Zakat Melalui Baznas