GML Metro Bagikan 9 Paket Sembako Jum’at Berkah

626 views

Metro – Puluhan Anggota Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro kembali Melakukan Kegiatan Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli secara rutin, dengan memberikan Paket Sembako Jum’at Berkah, Kali ini Warga Banjarsari dan Purwosari sebanyak 9 Paket Sembako, Jumat (02/12/2022).

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan bahwa Hari ini GML kembali melakukan giat  jum’at berkah rutin berbagi peduli kepada warga kurang mampu, Lansia, janda dan lain-lain yang sudah didata oleh divisi sosial, GML berikan sembako 9 paket kepada Warga berupa beras 5kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, susu kaleng, mi instan, dan teh.

“Kegiatan ini Alhamdulillah bisa kita lakukan secara terus menerus agar supaya bersama-sama Peduli kepada sesama,” ujar Slamet Riadi.

Sementara itu, Waginem Warga RT/RW 23/05 Kelurahan Sutini mengatakan, “Alhamdulillah terimakasih, banyak kepeduliannya saya belum 0ernah dapet bantuan, jadi atas bantuan sembako jumat berkahnya ini semoga Alloh SWT memberikan keberkahan buat semuanya yang telah peduli dan sehat-sehat selalu.”

Hal yang sama, Paimun warga RT/RW 23/06  Banjarsari, Metro Utara mengucapkan, terimakaaih atas bantuanya. “Terimakasih banyak sembakonya dan syukur Alhamdulillah semoga barokah dan murah rizkinya, Aamiin,” ucap Paimun. (gml/feb)

BACA JUGA :   Yeri Ehwan Hadiri Halal Bihalal Kosti