Mahmud Marhaba Resmi Nahkodai DPP PJS

1,293 views

Jakarta – Mahmud Marhaba resmi nahkodai DPP PJS, yang terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan Musyawarah Nasional pertama Pemerhati Jurnalis Siber, Jumat malam 25 November 2022.

Usai meraih suara bulat dari sebanyak 25 pemilih perwakilan Dewan Pimpinan Daerah PJS, Mahmud Marhaba resmi didapuk sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemerhati Jurnalis Siber.

Ia terpilih, untuk menahkodai organisasi pers DPP PJS untuk masa jabatan lima tahun kedepan, sejak 2022 sampai 2027 mendatang.

“Dari hasil pemilihan kali ini, secara sah Mahmud Marhaba kami nyatakan terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemerhati Jurnalis Siber untuk masa jabatan 2022-2027,” ucap Ketua Panitia Munas I PJS, Ridwan Mooduto, disambut sorak sorai peserta Munas.

Setelah dinyatakan sah sebagai Ketua Umum, Mahmud Marhaba menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta yang menyempatkan diri hadir langsung dalam rangka mensukseskan gelaran Munas kali ini.

Sembari turut menegaskan arah Pemerhati Jurnalis Siber kedepannya, ia pun menyampaikan tekadnya akan menciptakan seluruh anggota PJS menjadi wartawan yang berkompeten.

“Saya berterimakasih kepada kawan-kawan yang sudah jauh-jauh hadir ke sini, mensukseskan Munas pertama kita, dan telah mempercayakan saya untuk menahkodai PJS. Kedepannya saya bertekad akan menjadikan seluruh wartawan PJS berkompeten, seluruhnya saya nyatakan wajib hukumnya untuk ikut UKW,” imbuh Mahmud Marhaba.

Musyawarah Nasional pertama Pemerhati Jurnalis Siber ini, diketahui berlangsung sejak Jumat 25 November 2022, bertempat di ruang serbaguna Hall Gedung Dewan Pers, di Jakarta.

Dengan agenda yaitu pemilihan dan penetapan Ketua Umum, pengesahan AD/ART PJS dan penetapan Garis-garis Besar Program Kerja PJS.

BACA JUGA :   Agus Istiqlal Serahkan Sertifikat Program PTSL Di Pekon Balam