Wakil Walikota Metro Lepas Kunker PWRI ke Cilegon

697 views

METRO- Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman lepas Rombongan Kunjungan Kerja PWRI Kota Metro ke PWRI Kota Cilegon dan Sekretariat Pengurus Besar PWRI Pusat Jakarta, berlangsung di Halaman Masjid Taqwa Kota Metro, Minggu (23/10/2022).

Selaku ketua rombongan PWRI Kota Metro, Umar, menyampaikan laporannya bahwa dalam program kerja PWRI tahun 2022 ada program kunjugan kerja balasan kepada PWRI Kota Cilegon. Yang dimana rencana teesebut terencana di Bulan Juli yang tertunda, sehingga pada Bulan Oktober inilah mendapatkan kesempatan untuk berbalas kunjungan ke PWRI Kota Cilegon.

“Hal ini bukan berwisata murni tetapi merupakan kunjungan kerja balasan dari PWRI Kota Metro ke Kota Cilegon dan akan melanjutkan ke pengurus besar PWRI Pusat Jakarta. Sesuai dengan jadwal tersebut, PWRI Kota Cilegon sudah menanti menerima kunjungan, hal tersebut merupakan suatu hal kehormatan bagi kita,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Qomaru Zaman, menyampaikan harapannya dalam perjalanan keberangkatan ini jangan ada menyisahkan sesuatu yang menyakitkan hati, yakinlah dalam perjalanan dengan suasana hati yang gembira insyaallah pulang juga dengan keadaan gembira.

“Tentunya harapan dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat bertemu dengan rekan-rekan PWRI di Kota Cilegon untuk menjalankan silaturahmi dengan baik tentunya akan membawa berkah untuk Kota Metro,” tuturnya. (hum/feb)

BACA JUGA :   Pimpin Rakor, Walikota Metro Evaluasi Kota Layak Anak