Musa Ahmad Resmikan Toserba Istiqlal

1,317 views

LAMTENG- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikan Toserba Istiqlal, bertempat di Komplek Masjid Istiqlal, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar. Senin ( 29/8/2022 ).

Toserba Istiqlal ini merupakan kerjasama antara Yayasan Istiqlal melalui Badan Kemakmuran Masjid dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya ( Alfa Mart ).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, A.Md., Staff Ahli Bupati Lampung Tengah Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir. Zulkifli, Kepala Bagian Kesra Lampung Tengah Dahrief Ansori, Ketua Yayasan Istiqlal Bandar Jaya Barat beserta jajaran, Camat Terbanggi Besar dan Lurah Bandar Jaya Barat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yayasan istiqlal yang telah sukses membangun toserba istiqlal ini guna peningkatan perekonomian dan kesejahteraan yayasan istiqlal. Semoga ini menjadi ladang ibadah dan sebagai contoh yayasan lain di Lampung Tengah guna peningkatan perekonomian.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap kepada jajaran yayasan istiqlal kedepan agar pengelolaan management toserba istiqlal menjadi baik dan terbuka, supaya toserba ini menjadi usaha yang berkelanjutan dan kedepan toserba ini bisa terbuka 24 jam. (hms)

BACA JUGA :   Lapas IIB Gunung Sugih Gelar Razia Gabungan Blok Hunian WB