BPD Bank Lampung KCP Ryacudu Resmi Beroperasi

2,583 views

BANDARLAMPUNG- BPD Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Ryacudu Bandarlampung resmi beroperasi hari ini, Kamis (25/8/2022)

Bank Lampung KCP Ryacudu merupakan kantor pelayanan Bank Lampung yang ke -37 dan berlokasi di Jl Ryacudu, Kelurahan Korpri Raya, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Eka Agtapany Bazaf, Pimpinan Bank Lampung KCP Ryacudu mengapresiasi atas sambutan positif masyarakat terhadap Bank Lampung KCP Ryacudu.

“Begitu dibuka saya melihat antusias masyarakat datang ke Bank Lampung KCP Ryacudu untuk membuka rekening maupun transaksi lainnya,” katanya.

Keberadaan Bank Lampung KCP Ryacudu melayani masyarakat disekitar wilayah Sukarame, Sukabumi dan Jatimulyo. Harus diakui masyarakat sangat terbantu dengan keberadaan Bank Lampung KCP Ryacudu yang sudah dilengkapi dengan fasilitas ATM.

Hanya saja untuk fasilitas ATM sementara waktu masih dibuat terbatas hingga pukul 21.00 Wib sampai nanti operasional Bank Lampung KCP Ryacudu benar-benar optimal.

“Kita tahu di sekitar sini sangat dekat dengan kampus Itera, jalan masuk akses pintu tol, RS Airan dan Polda Lampung. Ditambah lagi dekat dengan beberapa pasar yaitu Way Dadi dan Jati Agung, ” ungkap. Eka.

Eka menjelaskan bahwa Bank Lampung KCP Ryacudu memiliki target merealisasikan kredit KUR guna membantu masyarakat kecil, mikro terkait pengembangan usaha dari berbagai sektor yaitu perdagangan, pertanian, perkebunan dan lainnya. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dan Bank Lampung siap mendukung program pemerintah.

Bagi 100 pembuka rekening perrtama di Bank Lampung KCP Ryacudu bisa membeli minyak goreng seharga Rp 1 melalui fasilitas L-Online.

“Program ini untuk nasabah baru dan langsung mengaktifkan L-Online Ayo manfaatkan kesempatan yang berlaku mulai tgl 25 Agustus – 2 September 2022 ini, ” kata Eka.(rls)

BACA JUGA :   Bakal Calon Ketua PWI Lampung, Nizwar Anjangsana ke Tegar TV