Qomaru Hadiri Puncak Turnamen Moga Joyo 2022

1,220 views

METRO- Wakil Walikota Metro di dampingi Lurah Hadimulyo Timur hadiri puncak Turnamen Open Cup Moga Joyo 2022 dalam rangka penyerahan hadiah kepada para juara atlit bulu tangkis PB. Moga Joyo, di GOR PB. Moga Joyo Hadimulyo Timur, Minggu (17/07/2022).

Pada Kesempatan tersebut, Ketua pelaksana kegiatan Sigit mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Metro yang telah mengagendakan kehadirannya pada kegiatan puncak Turnamen Open Cup Moga Joyo 2022, yang bertujuan guna memasarkan olahraga kepada masyarakat serta mengajak warga Kota Metro atau kabupaten lain untuk dapat hadir menggunakan GOR PB.Moga Joyo.

Sementara itu Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman saat menutup kegiatan Turnamen Open Cup Moga Joyo 2022 mengatakan bahwa selain sebagai turnamen, olahraga bulu tangkis juga akan membawa pengaruh kesehatan, sebab disaat tubuh membutuhkan energi maka harus dibakar dengan berolahraga.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro saya menghaturkan terimakasih setinggi-tingginya serta rasa bangga atas inisiatif yang dimotori oleh masyarakat seperti Zaenal Arifin yang telah mendirikan GOR PB.Moga Joyo serta mengadakan turnamen selama dua hari berturut-turut, saya juga mengucapkan sukses kepada para juara sehingga pada malam hari ini ada kesan atas gagasan turnamen di Hadimulyo Timur ini,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada Juara l Yusuf Dede PB. l Muara, Juara ll Ikrar Eko PB.Sinar Muda, Juara lll Opik Ilham PB. l Muara, Juara Harapan l Candra Arman PB. l Muara, Juara Harapan ll Andre Anmol PB.Azahra, dan Juara Harapan lll Ari Hada PB.Moga Joyo. (hum)

BACA JUGA :   Berkah Ramadhan, GML Metro Bagikan Sembako