Mardiana Musa Hadiri Rakor FKWT Berjaya

6,756 views

LAMPUNG TENGAH- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad yang juga Ketua Umum FKWT (Forum Kelompok Wanita Tani) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah menghadiri Rakor KWT Berjaya.

Pada kesempatan itu juga ada penyerahan alat giling tepung dan kelapa secara simbolis di Dusun V Sidurejo II Kampung Terbanggi Subing Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah, Selasa (21/6/2022).

Hadir pada acara tersebut antara lain, Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Lampung Tengah, Camat Gunung Sugih Chandra Sukma, S.STP., M.M., Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Sugih Debby Chyntia Chandra Sukma, Forkompincam, Kepala Kampung se- Kecamatan Gunung Sugih.

Mardiana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada camat gunung sugih, kepala kampung Terbanggi suning yang telah ikut andil dalam memajukan FKWT di kampungnya.

“Seperti yang kita ketahui, pada saat ini KWT di kecamatan Gunung Sugih semakin maju. Alhamdulillah pada 16 bulan kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya kampung – kampung di Kabupaten Lampung Tengah ini telah maju semua dan tidak ada predikat kampung yang tertinggal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mardiana berharap kedepan dapat tercipta lagi kebun Kwt berjaya di setiap kelompok wanita tani yang ada di gunung sugih, khususnya kampung terbanggi subing.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran FKWT Berjaya yang ada di kampung agar selalu berkomunikasi, berkonsolidasi dan berkoordinasi dengan jajaran FKWT Kecamatan dan Kabupaten guna memajukan kelompok FKWTnya.

Mardiana juga menjelaskan bawa di KWT itu harus ada enam k yaitu kebun, kandang, kolam, komunikasi, konsolidasi dan koordinasi. (adv)

BACA JUGA :   Ini Suku Bunga Dasar Kredit Bank Lampung Periode 31 Juli 2021 Gaez.....