GML Metro, Ketua DPRD dan Pemuda Pancasila Launching Gerakan Tanam Pohon Alpukat

1,397 views

Metro – Ormas Gerakan Masyarakat  Lokal (GML) Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Kota Metro, Pemuda Pancasila Kota Metro Dan Payungi Melakukan kegiatan Tanam Pogon Alpukat sebanyak 100 batang di Sepanjang bantaran sungai di Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro utara, Senin, 13/06/2022.

Dalam Sambutannya Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi Menyampaikan “Alhamdulilah Hari ini Kami GML dapat menginisiasi Gerakan Tanam Pohon Alpukat sebanyak 100 batang masih dalam rangka menyemarakan hari jadi Kota Metro yang ke 85, semoga ini bisa menjadi Hutan Alpukat dan bisa meng edukasi warga masyarakat supaya cinta lingkungan, Alam,  dan untuk Pemerintah Kota Metro,” paparnya.

Adapun Tema yang kita ambil adalah “Gerakan Tanam Pohon Alpukat” Kegiatan tanam pohon ini sudah ke 7 kalinya GML melakukan dan pastinya akan terus kita lakukan dengan Berkolaborasi dengan siapaun yang berkenan, imbuh Slamet.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Pemuda Pancasila Kota Metro Tondi MG Nasution Mengatakan “Pemuda Pancasila Berkolaborasi dengan GML tanam pohon Alpukat, kenapa Pohon buah-buahan yang kita tanam, agar supaya banyak manfaatnya untuk Mahluk hidup,” ujarnya.

Masih menurut Tondi “Harapan kami dari Pemuda Pancasila bisa terus Berkolaborasu dengan Rekan-rekan GML ataupun yang lainya dengan kegiatan ini dapat dijadikan contoh untuk kita samama-sama Berbuat di masyarakat, karna ini dalam rangka Hut kota Metro yang ke 85,” imbuhnya.

Hal yang sama diungkapkan Oleh Dharma Setyawan selaku Penggerak Payungi “saya mengucapkan trimakasih kepada teman-teman GML yang telah Konsen juga bergerak dalam bidang Lingkungan, Harapan saya kita jangan hanya menanam tetapi juga harus dirawat dengan baik supaya Hasilnya Maxsimal dirasakan oleh Masyarakat dan pemerintah,” paparnya.

BACA JUGA :   Pemkot Metro Gelar Refleksi Akhir Tahun 2023

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Banjarsari Metro Utara , Komunitas Sepeda Onthel, Puluhan Anggota Ormas Pemuda Pancasila, Anggota Ormas GML dan Warga Sekitar.(GML)