Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde

339 views

Lampung – Polisi Wilayah Bern pada Rabu (8/6/2022) melaporkan penemuan diduga Jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, Anak Sulung Ridwan kamil yang diberitakan hanyut di sungai Aare.

Dilansir dari detik.com jabar, Upaya pencarian Eril mulai menemukan titik terang. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak KBRI Indonesia untuk Swiss.

Kabar ditemukannya jasad Eril kemudian dilaporkan oleh Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland. Dalam laporannya tertulis penemuan jasad pria tergeletak di Bendungan Engehalde, Bern.

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern,” demikian dalam laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland.

Dari investigasi forensik, diketahui bahwa jasad yang meninggal adalah warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Aare sejak 26 Mei 2022.

“Pria berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini,” tulis keterangan tersebut. (dtk/feb)

BACA JUGA :   HUT RI Ke-76, Lampung Torehkan Sejarah