Apeksi 2022, Bank Lampung Sabet Jawara Stand Terfavorit

1,422 views

LAMPUNG- Bank Lampung berhasil membawa pulang predikat sebagai stand terfavorit dalam Expo APEKSI 2022 di Graha Wangsa Kota Bandar Lampung, Minggu (29/5/202).

Torehan ini hasil kerjasama Bank Lampung dengan Berkolaborasi bersama mitra KUR.

Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Lampung, Rahmat Insani
dalam kesempatan ini Bank Lampung menggandeng mitra KUR.

“Disini kami menampilkan produk mitra KUR dan tentu saja produk Bank Lampung. Yaitu L-Save produk tabungan bisnis yang sangat cocok bagi Pelaku Usaha di Lampung, dalam mendapatkan layanan transaksi dan dapat dijadikan referensi untuk mendapatkan kredit usaha,” katanya.

Kemudian L-online Produk berbasis Mobile Banking (internet) dimana kehadirannya melayani beragam transaksi online nasabah mulai dari transaksi transfer, pembayaran pajak dan retribusi daerah, Pajak Kendaraan Bermotor tahunan, top-up E-wallet untuk mendukung transaksi E-commerce dan transaksi lainnya.

Dan tabungan simpeda adalah tabungan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia yang diperuntukan bagi nasabah perorangan/ non perorangan untuk kebutuhan transaksi sehari-hari. itu semua ada di stand Bank Lampung.

Ia juga mengatakan Manajemen Bank Lampung selalu mensuport setiap program maupun kegiatan Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Kota maupun Kabupaten di Lampung.

“Kami sangat senang dapat mendukung kota Bandar Lampung dalam kegiatan Apeksi ini, ” ungkap Rahmat Insani. (*)

BACA JUGA :   Duh! Alat Kedokteran dan Alat Kesehatan di RSUD Abdul Moloek Bernilai Rp7 Miliar Hilang?