bangun Geliat Ekonomi Kerakyatan, Perindo bagi-bagi Gerobak

1,987 views
Foto: Ist

JAWA BARAT- Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah nyatakan partainya memiliki sejumlah program untuk membangun kesejahteraan masyarakat. Salah satunya, membagikan gerobak dan modal usaha bagi para pedagang kaki lima.

“Partai Perindo hadir memberikan komitmen yang sangat penting, komitmen untuk membangun kesejahteraan,” ujar Ferry di Kantor DPW Perindo Jawa Barat, di Kota Bandung, Jumat (25/3/22).

Menurut Ferry, program membagikan gerobak dan modal usaha merupakan wujud kemanusiaan menolong sesama. “Jadi, ini bukan konteks gebyar saja, tetapi konteks bagaimana urusan kemanusiaan menjadi hal yang sangat penting dan itu yang harus ditanamkan dalam diri,”katanya.

“Program bantuan ini sangat jelas, sudah dirasakan masyarakat sejak dulu sampai saat ini. Ini menjadi hal yang sangat penting untuk dikuatkan. Komitmen ini kami wujudkan dalam gerobak Perindo,” imbuhnya.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, program berbagi gerobak merupakan kepedulian partai untuk membantu ekonomi rakyat.

Gerobak yang dibagikan berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan usaha para pedagang kaki lima. Misalnya, gerobak sayur, gerobak mi ayam atau gerobak untuk usaha lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya siap membantu para perempuan untuk berusaha, sehingga mampu membantu kehidupan keluarga.(jpn/dim)

BACA JUGA :   Sosialisasi Pilkada Tanpa Uang, Bawaslu Surakarta Gandeng Pakarso