HUT BNN ke-20, BNNK Way Kanan Gelar Donor Darah

1,347 views

WAY KANAN – Dalam Rangka menyambut HUT BNN yang Ke-20 BNNK Way Kanan akan menggelar donor darah dan pengobatan gratis di kantor BNNK Way Kanan, Selasa (22/03/22).

Kepala BNNK Way Kanan, Dwi Nurmawati menyampaikan saat di wawancarai awak media bahwa memang benar acara ulang tahun BNN akan menggelar acara donor darah dan pengobatan gratis bagi masyarakat, yang mana kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari ini Yang merupakan hari ulang tahun BNN yang ke-20.

“ benar, dalam rangka menyambut HUT BNN yang ke-20 ini kita akan membuka donor darah bagi masyarakat sekaligus pengobatan gratis kepada masyarakat dan akan kita laksanakan mulai hari ini hingga beberapa hari kedepan,” katanya.

Dalam acara tersebut juga ada beberapa kegiatan lain dalam giat tersebut nanti nya seperti penanaman pohon, Arum jeram dan pembagian sembako untuk masyarakat, yang akan kita laksanakan bersama forkopimda Kabupaten Way Kanan.

Ia juga mengatakan, dengan adanya kegiatan BNN yang bersinggungan langsung dengan masyarakat diharapkan, masyarakat dapat memahami tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak tatanan masyarakat dalam kehidupan yang bebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Yang terpenting dalam kegiatan ini adalah masyarakat, untuk bisa mendapatkan informasi terkait P4GN dan bahaya obat-obatan terlarang bagi masyarakat dan generasi muda,” katanya. (gun/dit)

BACA JUGA :   Rektor IAIN Metro Lepas Mahasiswa KKN di Way Kanan