Kakam Lembasung Rehab Masjid

502 views

WAY KANAN- Kepala kampung lembasung kecamatan Blambangan Umpu M.Helmi Ibrahim membangun dan merehab mesjid Darul Ma’arif dusun 5 liok.

Dalam sambutan M.Helmi Ibrahim selaku kakam lembasung merehap mesjid Darul Ma’arif di dusun 5 liok diharapkan berguna untuk masyarakat kampung lembasung dan sekitarnya dan siapa aja untuk singgah tuk solat di mesjid kami ini.

“Dengan adanya mesjid ini hendak kedepannya akan mampu digunakan oleh masyarakat kampung lembasung untuk meningkatkan keimanan dan jalinan silaturahmi antara masyarakat”. ucap helmi, Minggu (13/03/22).

Helmi juga menyampaikan proses pembangunan mesjid ini yang kontruksi dengan cakar ayam,yang memperkokoh bangunan mesjid tersebut sehingga bangunan mesjid tahan lama”. Imbuhnya.

Dalam pembangunan mesjid ini anggaran digunakan dana pribadi Helmi sendiri, tentunya hal ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat kampung kampung lembasung, melihat kesungguhan kepala kampung nya dalam membangun infrastruktur maupun pembangunan.

“Proses pembangunan mesjid ini sudah berjalan lebih kurang dari satu minggu lamanya 6 orang pekerja bangunan yang diperkerjakan pembangunan mesjid Darul Ma’arif ini menjadi salah satu lowongan kerja bagi masyarakat.

Lebih lanjut, dengan adanya pembangunan mesjid ini kepala kampung lembasung M.Helmi Ibrahim juga memberi peluang kerja bagi masyarakat dimasa pendemi ini semoga pembangunan mesjid dapat berjalan lancar selesai tepat waktunya.(*).

b

BACA JUGA :   Peringati Hari Jadi, Korpri Way Kanan Gelar Apel Dan Jalan Sehat