Disperindag Way Kanan Distribusikan Minyak Goreng

352 views

WAY KANAN- Pendistribusian operasi pasar minyak goreng, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Way Kanan mulai distribusikan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan (24/02/2022)

Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos dan Pol PP Harlin Budiman Turut Mendampingi Dewi Proklamasi dari Kesbangpol dalam mendistribusikan operasi minyak goreng di kecamatan Banjit Kabupaten Kanan.

Dengan Ketentuan harga di tetapkan Rp.14.000/liter, sedang kan kemasan 900 mililiter Rp.12.500,/perkemasan.Minyak goreng di distribusikan ke masing masing Kampung, oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan pada jadwal yang tentukan.

Camat Banjit Mengatakan hari ini kita mendistribusikan operasi pasar minyak goreng ke Kampung yang ada di Kecamatan Banjit dan sesuai Intruksi Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M agar Kepala Kampung memperhatikan pembagian dengan baik, pastikan agar memang benar benar yang layak mendapatkan minyak goreng tersebut”,Ujar Nasrullah Ali.

Mengantisipasi klaster baru Covid-19, Camat Banjit berpesan agar Kepala Kampung,dalam membagikan kepada warga yang mendapat kan kupon dijadwal kedatangan nya, serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat,serta di saksikan oleh Satgas Covid-19 tingkat Kampung. (*)

 

BACA JUGA :   Parah! Ada Orang di Way Kanan Gak Tersentuh Bantuan Apa Pun Dari Pemerintah