Bagikan Bantuan, Ketua TP PKK Metro Pimpin Aksi Tabuh

1,996 views

METRO- Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani adakan kegiatan Aksi Tabuh (Gerakan Sosial Kolaborasi Tabungan Subuh) dengan melakukan bakti sosial (Baksos).

Pada kegiatan Aksi Tabuh ini, dilakukan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada warga Kota Metro, Minggu (13/2/2022).

Pada kegiatan Baksos tersebut, TP PKK Kota Metro mengunjungi anak-anak yang berada di Taman Kota dan dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah anak-anak yang ditemui tersebut. Selanjutnya dilakukan juga kunjungan ke warga lansia yang mengalami sakit struk dan tumor, serta kunjungan ke anak yang mengalami sakit step guna memberikan dukungan dan semangat.

Silfia Naharani dalam kesempatan itu menyampaikan, maksud dari kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan dan memastikan kondisi warganya.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian kami untuk memastikan kondisi warga, sehingga warga yang menderita sakit tersebut selalu diperhatikan dan terpantau kondisi kesehatannya,” jelas Silfia.

Dilanjutkannya, untuk bantuan tersebut merupakan dari Aksi Tabuh, yang dimana tabungan subuh (Tabuh) tersebut merupakan gerakan sosial kolaborasi. Tabuh ini adalah sedekah para anggota PKK yang diberikan secara ikhlas untuk warga yang membutuhkan, sehingga dapat bermanfaat.

Dalam kegiatan tersebut, Silfia Naharani beserta rombongan melanjutkan dengan mengunjungi wisata keluarga Pasar Kreatif Tejoagung (Paktejo) Kelurahan Tejoagung, Pasar Rukun Masyarakat (Paruk Mas) Tangguh Kelurahan Yosodadi, serta Beebee Hidroponik Metro Garden Of Various Mint Leaves di Kelurahan Tejosari. (Adv)

BACA JUGA :   Nah, Ini Besaran Suku Bunga Dasar Kredit Bank Lampung Periode 30 Juni 2021