Kakam Setia Negara “Pelototi” Jum’at Bersih di Dusun 6

1,566 views

WAY KANAN – Kepala Kampung Setia Negara Vera Yuliastuti kemandoi Acara Giat Jum’at Bersih di Dusun 6 Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu, Way Kanan. Jum’at (11/02/22).

Vera yang di dampingi Aparatur Kampung Kadus, RT, RK dan masyarakat setempat adalah Salah satu program Jum’at yang memang rutin dilaksanakan dalam rangka salah satu bentuk giat yang menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong dalam masyarakat khususnya Kampung Setia Negara sendiri.

Vera Yuliastuti Menyampaikan bahwa giat gotong royong yang rutin dilaksanakan setiap Jum’at ini memang salah satu program kerja nya dalam memimpin Kampung sejak ia menjabat selaku Kepala Kampung Setia Negara.

“Program Jum’at bersih ini salah satu bagian dari program kerja saya demi menuju kampung yang bersih dan nyaman, dan sudah pasti kalau lingkungan bersih pasti warga saya juga sehat insyaallah terhindar dari segala penyakit karena Kebersihan adalah sebagian dari pada iman dan saya juga mengharapkan warga saya semua nya sehat,” katanya.

Warga juga terlihat sangat mendukung langkah-langkah yang di ambil oleh Kepala Kampung Vera Yuliastuti A.md dalam menjalankan program kerja, salah satu warga yang bernama Kokom misalnya, Ia mengatakan program Jum’at bersih Bunda Vera Kepala Kampung Setia Negara sangat membantu dalam menuntaskan sampah dan barang yang berserakan.

“terutama kebersihan lingkungan yang indah pasti kita berharap seluruh masyarakat dapat terhindar dari penyakit, saya sendiri berharap semoga program-program Bunda Vera selalu bermanfaat dan selalu melakukan yang terbaik bagi kami masyarakatnya,” kata Kokom selaku masyarakat Kampung Setia Negara. (gun/dit).

BACA JUGA :   39 Orang Operasi Katarak Di Eye Center Way Kanan