Adipati Hadiri Grand Opening Alief Wayka News

645 views

WAY KANAN- Bupati Kabupaten Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. menghadiri acara Grand Opening PT. Alief Wayka News yang di adakan di kantor sekretariat PT. Alief Wayka di Jl. Lintas Sumatra Kampung tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Kamis (03/2/2022).

Hadir dalam acara peresmian PT. Alief News tersebut, Jajaran Porkofimda Kabupate Way Kanan, Ketua DPRD Way Kanan Wakil Ketua DPRD Way Kanan, Camat Baradatu, Camat Negri Agung, Camat Bumi Agung, Kodim Way Kanan, Kapolsek Baradatu dan jajaran organisasi yang ada di Kabupaten Way Kanan dan insan Pers yang sempat hadir serta tamu undangan

Dalam sambutannya Bupat sampaikan,” Sayan atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan sampaikan sangat mendukung atas hadir nya PT. Alief News di Kabupaten Way Kanan dimana yang memiliki 3 media di antaranya : Putra Way Kanan, Kabar Waykanan, Brita indoterkini. dan mudah – mudahan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan untuk membangu Waya Kanan yang kita cintai ini,” Kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati,” Saya ucapkan selamat untuk PT. Alief Wayka News yang Grand Opening hari ini, dan selamat menempati Kantor baru mudah mudahaj bisa bersinergi dengan Pemkab Way Kanan, tidak hanya untuk Alief saya berharap kepada semua elemen organisasi yang ada di Way Kanan dan insan Pers kedepan bisa lebih baik lagi, Jelas Bupati.

Acara di lanjutkan dengan penandatangan nomenklatur PT. Alief Wayka, oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H. M.M. tanda resmi nya PT Alief News resmi di buka dan pengguntingan pita oleh Bupati Way Kanan, dan acara berjalan dengan tertib dan lancar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (gun)

BACA JUGA :   Rayu Golkar, Adipati Akan Sinkronkan Program Dengan Gubernur Lampung