GML Berbagi Sembako dan Santuni Warga Strok

1,922 views

METRO- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Metro kembali lakukan kegiatan Rutin Jum’at Berkah berbagi dan peduli. Kali ini menyasar Warga Kurang mampu di Kelurahan Hadimulyo Barat dan Kelurahan Karang Rejo, Jum’at (24/12/2021).

“Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli Warga Kurang Mampu dan yang Menderita Sakit Strok di 2 Kelurahan Hadimulyo Barat dan Kelurahan Karangrejo Telah kita Berikan paket sembako Berupa beras 5kg, Mi instan 12 buah, Susu kaleng, Minyak goreng 1 Liter, tepung terigu 2kg dan juga bumbu dapur serta Uang tunai buat yang sakit Struk Jum’at depan akan kita Fokuskan lagi pada Warga-warga yang Sakit Struk Hari ini sebanyak 4 Warga yang kita Berikan,”papar Slamet Riadi, Ketua DPD GML Kota Metro

Tetkait hal ini, Meriyanto, Warga Karangrejo RT/RW 015/04 selaku yang menerima progam Jum’at Berkah mengucapkan syukur

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya GML Metro bantuan ini sangat saya bermanfaat, semoga tambah sukses semua dan dimurahkan Rizky nya,” ucapnya.

Senada, Anak dari Mbah Seneng (71) RT/RW 013/003 Kelurahan Karangrejo Metro Utara juga mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah atas bantuan Sembako dan uang, Ibu saya sakit struk sudah 4 tahunan lebih. Hanya bisa berbaring. Sekali lagi terimakasih semoga berkah rizky, diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya dan Khusunya GML Metro semakin Maju dan Sukses,” ucapnya. (gml)

BACA JUGA :   Resmikan Klinik Kecantikan di Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi Beri Apresiasi