GML Metro Berbagi untuk Guru Ngaji di 2 Kelurahan

1,409 views

METRO- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro lakukan kegiatan rutin Jum’at Berkah berbagi dan peduli warga.

Kali ini, mereka berbagi ke para guru ngaji yang ada di 2 tempat, yakni di Kelurahan Banjarsari dan Hadimulyo Barat Kota Metro, Jum’at (26/11/2021).

Slamet Riadi selaku Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro saat memimpin Acara Jum’at berkah berbagi dan Peduli.

“Ya Jum’at kali ini sesuai dengan Agenda Berbagi ke Para Guru-Guru ngaji di 2 Kelurahan yaitu, Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat dan Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara kita Berikan paket sembako Berupa beras 5kg, Mi instan 12 buah, Susu kaleng, Minyak goreng 1 Liter, tepung terigu 2kg dan juga bumbu dapur,”paparnya.

“Alhamdulillah sampai dengan Jum’at Berkah ini sudah 24 Guru Ngaji yang sudah kita Berikan Paket Sembako, Semoga Target-target Program Kerja GML dapat berjalan secara terus menerus dan Keberadaan kita semakin dirasakan Warga Masyarakat,” imbuh Slamet.

Sementara itu Menurut Indarwati Guru ngaji di RT/RW 07/02 Kelurahan Banjarsari selaku yang menerima progam Jum’at Berkah.

“Syukur Alhamdulillah atas bantuan dan kepeduliannya GML Metro saya hanya bisa Mendo’akan semoga semua dimurahkan Rizky Keistiqomahan dan mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Guru Ngaji Halwani RT/RW 036/09 Kelurahan Hadimulyo Barat.

“Alhamdulillah atas bantuannya, trimakasih semoga berkah rizky, diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya, aamiin,”ucapnya. (gml)

BACA JUGA :   Tangani Covid-19, Ketua Komisi II DPRD Metro Minta Pemkot Libatkan Swasta