Peringati Hari Jadi, Nasdem Way Kanan Kasih Tali Asih ke 200 KK

1,587 views

WAY KANAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Way Kanan berikan tali asih dan beras kepada 200 Kepala keluarga (KK) dalam rangka HUT Ke – 10 Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Way kanan Yusee Sogoran, saat di wawancarai oleh media mengatakan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka HUT partai Nasdem Ke-10 yang kita gelar di halaman cucian mobil kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Way Kanan, Kamis (11/11/2021).

Yusee Sogoran juga mengatakan, karena suasana masih dalam Covid-19 perayaan HUT partai Nasdem ke-10 kita rayakan secara sederhana hanya potong tumpeng, makan bersama, dengan harapan kedepan partai Nasdem lebih baik lagi.

“ kita juga berbagi dengan masyarakat berupa tali asih dan beras kepada 200 KK masyarakat sekitar dapil 4 mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka yang terdampak wabah covid-19,” ucapnya

Oleh karena itu, bagi masyarakat jangan sungkan- sungkan jika ada keperluan silahkan diutarakan, kami akan bantu semampu kami, jangan karena kami sudah jadi anggota DPRD masyarakat engan untuk bersilturahmi.

Masih menurut Yusee, kami  sebagai wakil rakyat tentunya akan menampung semua keluhan dan usulan dari masyarakat karena wakil rakyat adalah penyambung aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita  sampaikan kepada eksekutif untuk ditindaklanjuti

“ Saya juga berharap pada HUT partai Nasdem Ke-10 mudah mudahan do’a dan harapan masyarakat Way kanan sejahtera kedepan dapat terwujud dengan baik,” Pungkasnya. (gun/fit)

BACA JUGA :   Alhamdulillah, 7 dari 8 Kada di Lampung dilantik Gubernur