Apresiasi Kinerja Polri, Musa Ahmad Beri Penghargaan Jajaran Satreskrim Polres Lampung Tengah

1,634 views

LAMPUNG TENGAH- Apresiasi kinerja polri, Bupati Lampung Tengah kasih penghargaan kepada anggota satreskrim Lampung Tengah, Senin (4/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Direskrimum Polda Lampung, Kapolres Lampung Tengah dan Kasat Pol PP Pemkab Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Daerah Lampung Tengah mengucapkan terimakasih atas dedikasi anggota Polri yang dengan cepat merespon kasus yang terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, terutama kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Tengah di TKP Terbanggi Besar yang mana dalam waktu kurang dari 24 Jam anggota Polri berhasil menangkap pelaku pembunuhan.

Sebagaimana diketahui penangkapan pelaku kasus pembunuhan tersebut juga langsung dipimpin oleh Kompol Yustam Dwi Heno, AKP Edi Qorinas dan Tim dari Resmob Polda Lampung juga Tekab 308 Polres Lampung Tengah.

Musa berharap agar para personel yang mendapatkan penghargaan bisa terus berprestasi demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa aman dan nyaman. (Adv)

BACA JUGA :   Musa Ahmad Buka Workshop Evaluasi Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa