Jumat Ini, Sembako GML Kota Metro Sasar Warga Metro Utara

339 views

METRO- Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gema Masyarakat Lokal Indonesia  (GML) Kota Metro Terus Komitmen dan istiqomah menjalankan progam Rutin  Jumat Berkah Berbagi GML Peduli.

“Jumat ini kita Menyusuri Gang-gang sempit dibeberapa Kelurahan, Insyaallah  jajaran DPD GML Kota Metro tetap konsisten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah GML Berbagi, Dan telah kita bagikan Paket Sembako Beras Mi instan, Gula pasir, Tepung Terigu Minyak Goreng dan Susu Kaleng Kepada 6 Warga Masyarakat Semoga ini bermanfaat, kepada para penerima dan semoga membawa Keberkahan bagi kita semuanya” kata Ketua GML Metro, Slamet Riadi, Jumat (28/05/21).

Ketua Divisi Non Litigasi Kota Metro Efendi mengatakan, sembako dibagikan kepada warga membutuhkan di Kelurahan Purwosari, Kelurahan Purwo Asri, Kelurahan Karang Rejo, Kelurahan Karang Rejo dan Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Dan Kecamatan Metro Utara.

“Terimakasih banyak atas bantuan Paket sembako yang diberikan.Saya janda pak, hidup sendiri jadi bantuan seperti ini sangat bermanfaat,” ungkapnya

“Subhanalloh terimakasih banyak semoga selalu diberi kesehatan dan Kesuksesan Maju ya Aamin,” kata Mbah Temu. (gml/dit)

BACA JUGA :   Perda Baru Lahir, Pemkot - DPRD Metro Teken Persetujuan Raperda Lewat Sidang Paripurna