Wahdi Periksa Randis Pemkot Metro

273 views

METRO- Walikota Metro, Wahdi Siradujddin sambangi lokasi proses pengecekan kendaraan dinas operasional jabatan milik Pemerintah Kota Metro.

Ya, lokasi pengecekan berlangsung di Lapangan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur, Kamis (25/03/21).

Pemeriksaan dan pengecekan yang berlangsung merupakan pengecekan untuk kendaraan operasional khusus roda 4 milik Pemerintah Kota Metro.

Dari jumlah keseluruhan kendaraan, terdapat 159 kendaraan roda 4 milik Pemkot Metro, yang ada dalam pengecekan sebanyak 139 kendaraan dan 20 kendaraan tidak ada dikarenakan sebagian diantaranya dengan status sedang beroperasional.

Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta jajaran melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda 4 meliputi pengecekan lampu kendaraan, mesin kendaran serta surat kelengkapan kendaraan.

Wahdi mengatakan, tujuan pemeriksaan tersebut adalah untuk memastikan sarana prasarana kendaraan dinas tersebut tidak ada masalah, hal ini untuk mendukung lancarnya pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara rutin, intinya setiap personil pemegang kendaraan harus memperhatikan kondisi kendaraannya. Apabila ada kendala segera laporkan agar cepat untuk ditindaklanjuti,” ucapnya. (hum/dit)

BACA JUGA :   Pemprov Lampung Adakan Penyuluhan Hukum Terpadu di Kota Metro