Polres Pesawaran Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

352 views

PESAWARAN- Polres Pesawaran gelar penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada sejumlah perwakilan remaja dan para ibu-ibu PKK di Kabupaten Pesawaran.

Acara berlangsung di Aula Pemda setempat,Rabu (23/3/21)

Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu M. Toni mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo di kesempatan itu mengatakan, kegiatan penyuluhan dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pesawaran.

” Penyuluhan ini terlaksana berkat kerjasama  dengan dinas terkait yang memang bertugas memberikan edukasi pada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ,” ujarnya 

“Dan untuk materi, akan disampaikan langsung oleh Kasat Binmas dan Personel Sat Binmas,” tambahnya.

Untuk diketahui ujarnya, penyuluhan yang dilakukan ini sebagai menindaklanjuti himbauan Kapolda Lampung dalam menjadikan wilayah Lampung bebas dari narkoba.

“Hal ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat Pesawaran,” katanya.

Turut hadir Asisten 1 Bidang Kesra, Heriansyah dan Pemerintahan Syukur, Ketua TP-PKK Ibu Nanda Indira Dendi, Wakil Ketua TP-PKK Ibu Hj. Nurhayati Marzuki, Para Ketua TP-PKK Kecamatan, Forum Genre (Generasi Berencana) serta tamu undangan sebanyak 50 orang. (rid/dit)

BACA JUGA :   Dendi Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19