Peduli Sesama, GML Metro Kasih Kursi Roda dan Paket Sembako

318 views

METRO- Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro kembali melakukan aksi sosial. Kali ini, GML Metro yang dikomandoi Slamet Riadi itu beri bantuan kursi roda dan paket sembako. 

“Untuk hari ini kita berikan Kursi Roda dan paket sembako Ibu Maryati (60) RT 01 RW 03 dan Bapak Argopadi, RT 03 RW 01 Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan.Kemarin anggota saya survey dan menemukan ada warga hidup sendirian dengan kondisi kakinya cacat, sehingga kami Melakukan upaya-upaya untuk bisa membantu, dan Alhamdulillah kami beserta jajaran memberikan kursi roda dan paket sembako” kata Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi, (23/03/21).

Sementara itu menurut Maryati (65)  selaki penerima mengatakan dirinya sangat terbantu dengan bantuan kursi roda itu.

“Ya Allah yarobi terimakasih ya pak, saya dari dulu kepingin punya kursi roda, supaya bisa memudahkan saya dalam beraktivitas, baru kemaren didatengin GML kok hari ini langsung saya dibantu, Terimakasih banyak ya,” ujar Slamet.

Sementara itu Turut hadir jajaran pengurus DPD GML Sekertaris Umum Muzanni, Ketua Komando Tayumi, Ketua Investigasi Usman Baret, Ketua Humas Dwi Riyanto, Ketua Pengembangan Didi Wahyudi, Ketua Panglima Zaenal Efendi, Ketua Nonlitigasi Efendi, Ketua Pengamanan Abah Tory, Ketua Kerohanian Ust Suheri dan Anggota-Anggota GML Metro. (rls/dit)

BACA JUGA :   Bank Lampung Metro Ajak Insan Pers Gunakan Mobile Banking