Mau Ganti Oli, Datang Aja ke Daihatsu Motor Baturaja

414 views

BATURAJA- Bagi Anda yang memiliki kendaraan Mobil, tentunya wajib melakukan perawatan berkala. Hal ini untuk memastikan kendaraan kesayangan anda selalu dalam kondisi prima.

Salah satu bagian penting pada kendaraan yang harus rutin dirawat adalah sektor mesin. Oleh karenanya, memperhatikan kondisi oli atau pelumas mesin menjadi hal yang wajib.

“Anda juga perlu mengetahui tingkat kekentalan (SAE) pelumas yang cocok digunakan pada mesin mobil, serta jadwal penggantian pelumas yang harus dilakukan secara rutin,” kata Yanuar, selaku Spv Encar Daihatsu motor Baturaja ( Pt. Encartha Indonesia ) yang beralamat di jalan lintas baturaja.

Yanuar menjelaskan, soal penggantian pelumas, banyak yang berpatokan pada jarak tempuh. Padahal itu tidak sepenuhnya benar. Bagi pengguna kendaraan yang berada di kota-kota besar, waktu penggantian pelumas bisa lebih cepat karena kinerja mesin yang cukup berat akibat macet yang sering terjadi di daerah perkotaan.

Selain itu, lanjutnya, kendaraan yang jarang digunakan, seperti di saat masa pandemi seperti sekarang ini, juga perlu dilakukan penggantian oli untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.

“Guna merangsang para pemilik mobil bermerek Daihatsu untuk melakukan penggantian oli Merk ‘IDEMITSU’ maka Bengkel Daithatsu Motor memberikan kesempatan Undian berhadiah Motor , Televisi , Sepeda dan Perabotan Rumah tangga , Undian Berhadiah ini dilaksanakan sejak Januari 2021 dan Akan berakhir pada Bulan april 2020 , Mari segera Ganti Oli Mobil anda dengan Merk Idemitsu,” pungkas Yanuar.(rul/dit ) 

BACA JUGA :   Diterjang Angin, Dua Rumah dan Masjid Porak Poranda