Musda, Mirza Gumay Kembali Pimpin PAN OKU

315 views

OKU- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V secara virtual, Kamis (18/2/20).

Musda virtual tersebut dilaksanakan secara serentak berbarengan dengan Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumaterq Selatan.

Untuk sumatera selatan, ada 17 DPD Kabupaten/ Kota yang juga melaksanakan Musda.

Ya, Musda V digelar di kantor sekretariat DPD PAN OKU, Baturaja .

Musda DPD PAN OKU ini dibuka dan dipimpin oleh Ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dari kantor DPP PAN Jakarta.

Diketahui, Musda PAN dilaksanakan dengan sistem musyawarah mufakat.

Selama Musda berlangsung semua pengurus DPD PAN OKU fokus dan serius Mengikuti Acara Virtual Zoom yang dikomandoi Zulkifli Hasan .

DPD PAN OKU mengajukan empat nama formatur ke DPP. Keempat nama tersebut yakni Mirza Gumay, Ledi Patra, Januar Alfi, Yudi Purna Nugraha.

Lantaran kesemuanya laki-laki, Zulhas kemudian menyarankan untuk menambah satu formatur lagi dari kalangan perempuan. Eka Agustiyana pada akhirnya dimasukkan dalam formatur.

Lima formatur tersebut, pada akhirnya sepakat menunjuk kembali Mirza Gumay untuk menahkodai DPD PAN OKU untuk lima tahun kedepan (2020 – 2025).

“Alhamdulillah, Musda ke V ini sudah dilaksanakan dengan virtual bersama DPP, DPW dan 17 DPD PAN di Kabupaten/ kota di Sumsel,” ujar Mirza, kepada wartawan.

Mirza mengucapkan terimakasih kepada empat rekannya yang sudah sepakat menunjuk kembali dirinya sebagai ketua DPD PAN OKU.

Pada moment yang sama, Ketua DPD Pan OKU terpilih Mirza gumai Berharap pada Pileg 2024 nanti, PAN OKU mentargetkan untuk mendapatkan empat kursi DPRD. (rul/dit)

BACA JUGA :   Edukasi Pentingnya Vaksinasi, Bikin Landai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kebon Baru