Asiik, Bakal Ada SMK di Desa Durian, OKU

344 views

OKU- Desa Durian Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU) adakan sosialisasi rencana pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (16/02/21).

Kepala Desa Durianz Rosidi mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat Desa Durian dan berharap agar warga desa mendukung rencana pembangunan.

Rosidi selaku Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Amin yang telah berupaya mengajukan Proposal Pembangunan SMKN ke Kantor Gubernur Sumatera Selatan dan berharap proposal tersebut dapat disetujui dan cepat terealisasi.

“Ini dalam rangka ikut serta mewujudkan mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia yang seutuhnya yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan bangsa,” ujarnya.

Turut Hadir dalam acara sosialisasi ini Camat Peninjauan zahrudin , camat menyampaikan Apresisasi dan sangat mendukung rencana pembangunan Sekolah SMKN di desa Durian dikarenakan sekolah kejuruan berada diluar kecamatan dan jaraknya jauh dari desa , saya akan mempermudah urusan administrasi sehubungan dengan rencana tersebut ujar pak.camat.

Ketua BPD, hendi juga menyampaikan harapannya agar masalah masyarakat mendukung penuh rencana baik ini , karena sekolah kejuruan yang ada sekarang ini jaraknya dengan desa cukup jauh dan apabila pembangunan ini berhasil maka akan mempermudah akses dan jarak antara sekolah dan desa. (rul/dit)

BACA JUGA :   Kemenkumham Jabar Ikuti Senam Bersama Kemenkumham Produktif