Hadiri Pelantikan HIPMI Pesawaran, Dendi Ucapkan Selamat ke Faizal Mahdi

339 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona berharap kepada seluruh pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Pesawaran berkontribusi positif untuk wilayah berjuluk Bumi Andan Jejama itu. 

Hal ini disampaikan Dendi saat menghadiri pelantikan BPC Hipmi Pesawaran, di Aula Pemkab, Kamis (4/2/21). 

Dendi di sambutannya mengucapkan selamat kepada Faizal Mahdi Syawal sebagai Ketua baru BPC Hipmi Pesawaran Periode 2020-2023. 

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Faizal. Meskipun di tengah Pandemi, Namun tidak mengurangi esensi acara pelantikan ini,” ucap Dendi. 

Menurut Dendi, Hipmi adalah sebagai rumah para pengusaha muda yang dapat menjadi sarana mentransfer ilmu di antara anggota. 

“Kadang yang junior bisa mengalahkan yang senior, tetapi bukan hanya itu saja, sesama anggota dapat saling berbagi ilmu,” jelasnya. 

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada Rusdianto selaku Ketua BPC Hipmi Pesawaran sebelumnya, meski kita tahu begitu banyak dinamika dan cobaan di saat tahun-tahun kepemimpinan saudara,” sambungnya. 

Kedepan sambung Dendi, Ia berharap program kerja dari BPC Hipmi Pesawaran dapat memberikan peran positif, bersama pemerintah ke arah yang lebih baik lagi di Pesawaran.

“Saya tunggu eksistensinya, mari  membawa Pesawaran ke arah yang lebih baik dan berkontribusi positif untuk kemajuan Bumi Andan Jejama yang kita cintai,” pungkasnya. 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum BPD Hipmi Lampung, Arie Nanda Djausal, sejumlah pimpinan Forkopimda Pesawaran, Para Ketua Hipmi di Kabupaten/Kota se-Lampung, dan sejumlah pengurus dan anggota organisasi kepemudaan setempat. (rid/dit)

BACA JUGA :   Bangun Pesawaran, Dendi Bakal Prioritaskan yang Mendesak