Gencar Lakukan Operasi Yustisia, Kapolres Pesawaran: Masyarakat Mulai Disiplin Terapkan Prokes

298 views

PESAWARAN- Kapolres Pesawaran AKBP Vero Arya Radmantyo nyatakan sejak digelarnya Opersi Yustisia bersama TNI dan aparat terkait, masyarakat  Pesawaran mulai disiplin menerapkan protokel kesehatan (Prokes).

” Saya nilai Masyarakat Pesawaran sekarang sudah mulai disiplin menenerapkan prokes dalam aktivitas kesehariannya. Meskipun demikian, kami akan tetap intens bersama TNI, melakukan ops yustisia, sampai pandemi ini benar- benar tidak ada lagi dikabupaten ini,” ucap Kapolres, saat memantau kegiatan Operasi Yustisia bersama TNI dan Aparat terkait Pemkab Kecamatan Tegineneng, di Pasar Desa Bumi Agung, Selasa, (02/2/21).

” Sesuai ketentuan aturan yang ada, dalam upaya menekan penyebaran covid 19. Kita tidak segan- segan akan menerapkan sanksi tegas kepada siapapun yang melanggar, baik berupa teguran sampai sanksi fisik,” sambungnya.

Dengan penerapan sanksi tegas kepada pelanggar, sambung Vero, diharapkan masyarakat menjadi disiplin dalam menerapkan prokes dalam setiap beraktivitas di luar rumah.

” Dengan diterapkannya sanksi, kita berharap masyarakat makin taat dan disiplin dalam menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah,” harapnya. 

Diketahui dari gelaran Operasi Yustisia, yang dilaksanakan di Kecamatan Tegineneng, 

di dapatkan 30 orang pelanggar, dikenakan sanksi teguran lisan dan 6 orang dikenakan sanksi ikrar untuk tidak mengulangi, dan berjanji akan siap memakai masker, saat beraktivitas diluar rumah. (rid/dit)

BACA JUGA :   Oknum PNS Dinkes Pesawaran yang Aniaya Pedagang Martabak Akan Segera Diproses dan Diberi Sanksi