Sambut Wali Kota Baru, DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna

294 views

METRO- DPRD Kota Metro, Lampung gelar rapat paripurna tentang pengumuman hasil penetapan pasangan calon Walikota terpilih pada Pilkada Kota Metro tahun 2020 (26/01/21).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Metro, Tondi Nasution itu berlangsung di Ruang Sidang DPRD setempqt.

Achmad Pairin selaku Wali Kota saat ini juga hadir, begitu pula dengan Wahdi Sirajudin sebagai Walikota dan Qomaru Zaman sebagai Wakil Walikota Metro terpilih 2020.

Ketua DPRD Metro, Tondi MG Nasution mengatakan, pada 20 Januari 2021 lalu, pihaknya telah mendapatkan lembaran surat dari KPU, perihal pengesahan calon terpilih.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD serta masyarakat Metro, kami ucapkan selamat kepada Wahdi Sirajudin sebagai Walikota dan Qomaru Zaman sebagai Wakil Walikota Metro dengan nomor urut 1,” ucapnya.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Wahdi Sirajudin sebagai Walikota dan Qomaru Zaman sebagai Wakil Walikota Metro.

“Semoga pasangan terpilih dapat menjalankan kewajibannya dengan baik. Dan, saya pribadi sangat mengapresiasi atas pelaksanaan Pilkada yang di selenggarakan pada 9 Desember 2020 lalu, telah berjalan dengan aman dan lancar di masa Pandemi Covid-19,” ungkapnya. (rio/dit)

BACA JUGA :   Menkominfo Ditahan Kejagung! Jadi Tersangka Dugaan Kasus Proyek BTS