Di Pesawaran, Wartawan Disuntik Vaksin Pertama Bareng Bupati

324 views

PESAWARAN- Ramadiansyah jadi wartawan yang didapuk pertama kali oleh Pemkab Pesawaran untuk diberikan Vaksin Sinovac bersamaan dengan  Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dan Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo pada pelaksanaan  kegiatan vaksinasi covid- 19 kepada para pejabat forkopimda setempat, yang dilaksanakan  di Aula Pemkab setempat, Selasa (26/1/21)

Saat dihubungi, mantan anggota DPRD Pesawaran 2 periode, yang beralih profesi sebagai Jurnalis ini mengatakan, dirinya merasa bangga menjadi orang pertama yang terpilih mewakili pekerja pers yang akan divaksin covid- 19 bersama bupati dan kapolres esawaran.

” Ya, tentunya saya sangat bangga, menjadi orang pertama yang mewakili kawan- kawan media disini, yang akan di vaksin. Apalagi dilakukannya bersamaan dengan Bupati Dendi Ramadhona dan Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo, jelas bangga dong,” ungkap Rama, via ponsel.

Hanya saja kata Rama, pemaksinan terhadap diri terpaksa harus tertunda, akibat saat pemeriksaan suhu tubuh, sebelum di vaksin darah tingginya naik.

” Sayangnya saya terpaksa urung di vaksin, karna waktu pemeriksaan sebelum di suntik, mendadak darah saya tinggi samapai 140 drajad,”sesalnya.

” Terpaksa saya harus menunggu vemaksinan di tahap keduanya, yang mungkin minggu depan lagi, dilaksanakannya,” sambungnya.

Meskipun demikian sambung Rama, atas nama wartawan Pesawaran, dirinya perlu memberikan aspirasi dan ucapan terimaksih kepada Pemkab Pesawaran, yang telah memberikan kedudukan sejajar kepada insan pers dengan forkopimda, dalam upaya memutus mata rantai covid- 19 di kabupaten setempat.

” Saya pribadi bersama wartawan disini, mengucapkan terimakasih pada Bupati, yang sangat peduli dengan kesehatan wartawannya. Kalo gak masa kita bisa disejajarkan dengan pejabatnya, untuk di vaksin perdana bersamanya,” tukasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Terkait Covid-19, Wakapolda Lampung Sambangi Pesawaran