Coblos di Tegineneng, M.Nasir Yakin Menangi Pilkada Pesawaran

313 views

Pesawaran- M.Nasir didampingi sang Istri Yeni Amalia serta putra pertamanya M.Syaid Ramadhan hari ini, Rabu (9/12/20) sekira pukul 11.00 wib secara bersamaan memberikan hak suaranya di TPS 009 Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

M.Nasir berkeyakinan pada pilkada ini pasangan Bersinar mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat untuk mewujudkan pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadikan sesuai dengan cita -cita pemekaran kabupaten. 

“Insya allah dari awal tekad dan perjuangan pasangan Bersinar dan para pendukung dapat terwujud, dan alhamdulikah hari ini  9 Desember, kami telah menyalurkan hak suara kami, ” ucap Nasir, usai pencoblosan di TPS 009, Desa Gedung Gumanti, Rabu, (9/12/20)

” Kita berkeyakinan bahwa pasangan bersinar mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarkat pesawaran Insya Allah ini terwujud,” imbuhnya.

Untuk itu sambungnya, guna mewujudkan harapan itu semua, pihaknya berharap kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran jangan ada yang golput, salurkan hak suaranya sesui dengan hati nurani. 

“Jangan sia-siakan momentum penting 5 tahun ini, dalam menentukan masa depan kabupaten yang kita cintai ini, maka saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sudah mempunyai hak pilih agar menentukan hak pilihnya, karena kita lah yang harus menentukan masa depan kabupaten ini,” harapnya. 

Untuk itu M. Nasir memohon doa dan restunya kepada warga Pesawaran, tentukan pilihan untuk nomor urut satu pasangan Bersinar. 

“Saya memohon doa dan restu kepada warga pesawaran. Bersama kita membangun pesawaran, mewujudkan pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan,”pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Dendi Sambangi Lokasi Longsor di Teluk Pandan